POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Sumpah, aku tahu kamu sayang aku.

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 17.57
Aku tahu kamu sayang aku..
Setiap sepuluh detik sekali kamu bilang itu. Mengingatkan aku betapa kamu sayang sama aku. Betapa kamu tidak ingin melewatkan setiap detik tanpa memberitahu aku tentang perasaanmu itu.

Tapi, percaya sama aku. Aku bukan pelupa. Lagipula kamu juga pasti sudah tahu kalau aku juga sayang sama kamu. Kamu juga tahu kalau ada ruang di hati aku yang aku patok khusus buat kamu.


Jadi, coba katakan hal lain selain "aku sayang kamu" karena sumpah, aku sudah tahu. Dan kamu tenang saja karena aku juga sayang kamu.

Aku tahu kamu sayang aku.
Setiap hari kamu selalu datang menemaniku. Rela meninggalkan kewajibanmu demi aku. (Atau demi kamu sendiri?). Setiap hari kamu datang dengan alasan, tak ingin sedetik pun melewatkan kesempatan bertemu denganku.

Tapi, tak perlu seperti itu. Tanpa kamu datang, nyata di hadapanku, tak perlu khawatir aku lupa padamu. Percaya saja, udara, air, cahaya, alam, menyampaikan salam dari kamu. Begitu juga akan kusampaikan rinduku.

Jadi, beri aku ruang untuk bernafas dan menghembus. Merindu dan menunggu. Beri aku kesempatan, untuk menggila karena kehilangan bayanganmu, pusing karena kamu hanya sebentuk ingatan di kepalaku, dan lari kesana kemari karena hilang arahku terbawa kamu.

Sumpah, aku tahu kamu sayang aku.

0 Response to "Sumpah, aku tahu kamu sayang aku."

Posting Komentar

    Wh

    Blog Archive