POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

AKU MUAK BICARAIN ISRAEL PALESTINA

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 02.31


mungkin memang tak seharusnya aku berkata demikian, tapi apa daya.. otak ini sudah muak mendengar berita dan pembicaraan sana sini tentang israel palestina....

emang sih aku berada di jurusan ilmu hubungan internasional, dan adanya suatu isu tentu akan di bahas abis-abisan... tapi yang paling parah adalah beberapa soal ujian malah mengacu ke kasus ini.... lalu apa yang kita pelajarin 6 bulan hilang begitu saja gitu?



bah.. belum lagi di tambah beberapa oknum yang bener-bener bikin muak, karena melakukan pemaksaan kehendak dalam memasukkan nilai ke otak kiki, maaf ya! apalagi orang-orang ini memakai dalil agama... hooooo *udah deh kiki bener-bener mumet ama dalil agama. daripada puyeng mending menyingkir

kemudian ada beberapa orang yang kurang begitu tahu isunya, dan hanya tahu sedikit beritanya, tiba misuh-misuh(merancau dengan bahasa kasar.red) tidak jelas.. bayangin aja mood kiki tiba2 hancur begitu saja karena orang-orang macam ini

belum lagi teriakan ngajak jihad
"eh tolooool.. gue disini kuliah bukan jihad!"

eeeee pengennya sih teriak begono... tapi apa daya demi kesopanan hanya tersenyum saja dan bilang, haduh aku sibuk e, haduh aku pikir-pikir dahulu ya?



terus lagi ada statement orang

"jangan-jangan, lo juga menganggap bahwa gambar-gambar korban berdarah-darah warga sipil Palestina yang ditayangkan di TV cuma efek kamera belaka! Terserah sih, kalo lo mau beranggapan begitu."

najiiiis sumpah dah bikin keki ni orang. dikira CUMAN ELU YANG LIHAAT TUH BERITA kiki tuh tiap hari lihat dan menganalisa serta mencoba menahan untuk tidak mengumpat serta mencoba se netral mungkin supaya tidak membawa-bawa masalah AGAMA dalam ranah masalah ini.

INTINYA KIKI MUAK BICARAIN PALESTINA ISRAEL

1 Response to "AKU MUAK BICARAIN ISRAEL PALESTINA"

  1. Anonim Said,

    aduuh kiki'... did you address me?

    sorry lho, kalau ada perkataan yang salah dalam menyikapi masalah ini. intinya yang gua tangkep sih, kamu juga peduli sama masalah beginian, tapi karena kamu berada posisi dan reaksi yang memang seharusnya, ada orang yang salah sangka dan menjudge kamu nggak peduli atau semacamnya.

    yah, maafin aja mereka (dan gua kalau berkata salah)... T___T

     

Posting Komentar

    Wh

    Blog Archive