POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

balada kebelet versi kiki

Diposting oleh Blaziken On 19.52
yah. berpegian ke luar kota.. masalah tentu saja ada

mulai dari makanan yang tidak cocok...
daerah lingkungan baru yang bener2 asing...
semrawutnya jalan....

tentu yang paling penting bagi aku adalah toilet.. betapa tidak. meski begitu simple toilet itu sendiri menyangkut hajat hidup seseorang
ya eyalah toilet kan tempat buang hajat.. mau tidak mau keharusan untuk mengunjungi kamar yang simple tapi brguna banget ini pelak diperlukan

apalagi jam buang hajatku yang rada2 aneh

mulai dari jam 6.50 alarm perut sudah menandakan jam buang hajat di mulai *dan emang selalu pas di jam 6.50 pagi waktu indonesia barat

trus jam 11 siang tepat selalu pengen buang aer kecil
jam 3 sore juga HIV kembali datang mengundang...
dan jam 9 malam adalah waktu buang air kecil ke 3

*lama2 kayak minum obat aja kencing 3 kali sehari hyahahhaa

jadi kalau disuruh milih antara masalah cinta yang njelimet dan masalah buang hajar pada waktu kebelet..

saya lebih milih mentingin buang hajat deh


ada pula faktor keasingan
pernah suatu ketika ke bali untuk pertama kali, kiki bener2 kerasa di negeri asing banget.. dan karena masih kerasa di tempat yang asing banget. otomatis tubuh sama sekali merasa asing banget di tempat baru

dan tepat hari ke5 liburan dari sana gue bener2 kebelet cari wece...
Omgee mulai deh balada kebelet di mulai.... hyahahhaa dasar kiki aneh nian


pernah pula faktor kebiasaan

karena selama di banyuwangi memakai wc Jongkok... mau nggak mau ane susah banget sama namanya yang make wc duduk..mau nggak mau entah kenapa spontan tubuh kiki nolak untuk buang hajat.. akan tetapi apa daya..lagi lagi diriku melakukan kebodohan untuk tidak bisa menahan godaan untuk jongkok di wc duduk

jadi dimanapun..apalagi kalau ke Jakarta, surabaya dan khususnya ke LN
yang namanya sabun cair emang gak lepas dari tanganku dan lebih memilih untuk jongkok di wc duduk

jyahahha
bodoh dah bodoh


apalagi soal kencing..memang menurut waktu biologis saya yang minta badan kencing jam segitu

mencari tempat yang nyaman untuk buang itu kencing, sampai sekebelet kebeleet ya terpaksa deh turun di pinggir jalan.. cari semak2 terus kencing.

gyahahahha

memang hina saya ini... kadang masalah kebelet tak jarang sering menganggu saya ketika bepergian


trus masalah toilet lagi

pengalaman paling mendebarkan di toilet saya alami ketika kelas 3 SMA
pada saat itu merupakan libur setelah kelulusan SMA
yah karena udah keterima UGM. jadi saya memilih untuk berlibur ke rumah saudara nenek, yah masih bisa dibilang nenek sih


trus balada kebelet kembali terjadi.. karena itu tempat asing jadi tubuh saya secara spontan saya menahan untuk buang hajat

tapi apa mau dikata perut ini membuncah tepat jam 1 malam... pikiranku berkata bahkan menocba mensugestikan.. "ayolaah nanti aja buang aer pagi aja!"

sebenarnya alasan kenapa aku nggak mau ke tempat mandi laknat adalah letaknya yang jauh dari rumah utama, namanya juga di desa jadi kamar mandi ada di belakang rumah sekitaar 20 meter.. mana di kelilingi oleh kebon pula.

tepat pukul 1.30 pagi.. namanya kebelet udah ancuuur banget kurasa..
sambil menguatkan tekad... mengeraskan pantat supaya tidak keluar sebelum sampai wc
dan beneran... aku segera melarikan diri ke wc

sesampainya di WC.. adegan buang hajat terjadi

tapi

aku daapat bonus disini

karena posisi dari jamban yang terletak di samping pintu masuk, dan kalau lagi bab juga posisinya membelakangi pintu, otomatis aku nggak akan bisa lihat siapa yang ada di pintu kalau ada yang buka pintu

dan sebelnya

ada yang mbuka pintu dengan menjeblakan itu pintu, otomatis aku kaget dan melihat ke arah pintu. sesaat kemudian baru aku sadari ternyata di pintu ada sesosok tangan gede berbulu dan kukunya panjang.

entah apapun yang terjadi selanjutnya aku nggak bisa ngomong sama sekali, kiki hanya bisa menganga dengan sukses...

dalam pikiranku ada beberapa hal yang bisa ku lakuin
1. teriak
2. berdoa
3. pingsan
4. diem dan ngelihatin

teriaaak..
mungkin opsi yang bagus.. tapi otakku kembali berpikir.. kalau aku teriak.. orang2 pasti akan kemari. dan menemukan diriku dalam keadaan half naked dan tetntunya lagi dalam posisi bab

AAAAAAAAAAARGH busyeet daah...


Berdoa..
uuugh pilihan ini kayaknya pas untuk situasi horor kayak gini.. tapiiii tetap saja, ini kan di dalam WC..berdoa pun ada adabnya.. dan gak mujarab di dalam wc

Pingsan
oh my god.... gue gak bakalan mau pingsan.. tapi siapa yang nggak pingsan kalau ada yang horor kayak gitu... tp kalau pingsan dan ditemukan dalam keadaan half naked dalam posisi Beol pasti lucu bngt


Diam dan melihat
hyahahhaa.. terpaksa deh kiki melihat itu tangan ampe 30 menit sambil posisi jongkok dan entah mau ngapain



sekian tulisan kiki
bobo dulu yaa




0 Response to "balada kebelet versi kiki"

Posting Komentar

    Wh