POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

dear god forgiveme

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 17.06
ntah apa yang terjadi tadi, mulai dari tadi pagi kiki ndak enak badan banget, bahkan untuk bangun saja susah... sebenarnya sih ndak susah tapi susahnya adalah ketika berdiri dan hendak berjalan. tiba tiba kepala dan badan saya limbung kesamping lalu duduk di pinggir kasur

"ada apa ini?" pikir kiki dalam hati, perasaan tadi malam aku tidur jam 11 jadi kiki rasa tidur semalam udah cukup. lalu kiki coba berdiri lagi baru jalan beberapa langkah menuju pintu kembali puyeng lagi.

oh gosh.. pikiranku kembali berkecamuk, tapi diantara pikiran itu rasa pusing kembali melanda, ya bisa dilihat aku kemudian pingsan di kamar sambil membiarkan laptop menyala, memang kebiasaanku membiarkan laptop menyala untuk mendengarkan music

waktu menunjukan pukul 10 siang, aku kembali tersadar, tapi apa daya mataku masih dalam keadaan berkunang kunang, kepala masih berdenyut denyut seperti ketika kamu selesai berlari lalu dadamu berdebar-debar, seakan ada jantung di kepalaku, rasanya pembuluh darah di otak saling meregang.

kali ini ku terbisu sambil meringsut kembali ke kasur, astagfirullah. nanti juma'tan, trus kondisiku gimana? sambil berusaha menenangkan diri. aku menarik tubuhku menuju ke kotak obat, mencari obat tidur... yah tidak baik memang meminum obat macam obat sakit kepala apalagi obat tidur, tapi bagai jantung yang terus berdetak dan tak makin kencang, pembuluh darah di kepalaku ini terus berdenyut, padahal jantung yang ada di dadaku sendiri masih bergerak dengan konstan dan tidak menunjukan tanda-tanda peningkatan aktifitas fisik yang drastis. kembali aku terduduk di depan lemari berusaha mempertahankan kesadaranku, kulirik kembali jam dinding yang entah dengan bodohnya kutaruh di jendela, padahal itu jam dinding.. waktu menunjukan pukul 11.00

sudah hampir 30 menit aku berusaha mendiagnosa penyakit anehku ini..akhirnya diriku menyerah dan segera kembali meringsut ke tempat tidur mencoba mencari cara senyaman mungkin untuk tidur dengan denyutan di kepala ini.. kali ini rasanya kayak hampir passout mata kembali berkunang kunang ingin rasanya ku jedotkan kepalaku ke tembok biar sekalian tambah puyeng

saat setengah tidur tidur ayam ini... mataku terus berkaca kaca tanpa sebab air mataku kluar, ada apa gerangan? entah secara gaib tiba2 kayak ada cahaya gitu di kamar kiki Astagfirullah kiki kaget luar biasa. dan air mata ini kok terus mengalir ndak berhenti... tanpa sadar aku langsung tertidur lelap.... yang terdengar saat ku tidur hanya seperti kepakan sayap burung

aneh kah? saat ku terbangun aku hanya ingat hal itu, badan masih lemas, tapi denyutan di kepala sudah hilang, sesak nafas yang kuderita tadi pagi juga hilang... diriku terbangun sambil membisu..ada apa gerangan tadi siang. kembali aku lihat jam yang menunjukkan pukul 3 sore.

huuf
pengalaman yang aneh

1 Response to "dear god forgiveme"

  1. Anonim Said,

    kalau pusing2 gitu, kali aja kamu anemia.. aku sering juga kayak gitu.. tapi kalau di kepala serasa ada detak jantung, aku ndak tau. kayaknya perlu dicek tuh..

     

Posting Komentar

    Wh