POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Ujian PIHII

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 10.38
pengantar ilmu hubungan Internasional... hahahhaha gue angkatan tua yang mengulang ni mata kuliah,, bacem emang cuma gara gara itu dosen gue dapat C dan ngulang mata kuliah ini, wahahaha, ya ujian ini bener2 kerasa kayak Ujian THI, betapa tidak hampis secara keseluruhan matakuliah tersebut gue baru paham setelah di jelaskan oleh bu menik, Oh bu menik, you are my savior

yah dengan tangan baja dan jari besi buat nge es em es ini aku menulis jawaban di lembaran folio bergaris tersebut, entah itu perbedaan dari liberalisme dan realisme ampeee alasan kenapa kita harus mempelajari ilmu hubungan internasional

yah dengan semangat juang 45 kurang 35 dan tetep aja kurang 5 haalah gak jelas ngomongin angka 5 *loh kok malah berirama sih* wahahhaa

ohya lanjut pada mimpi gue semalam, yah gue mimpi tentang dia... hahahha bodoh banget ya...ok deh

next step ill try to confest why i fall in love

0 Response to "Ujian PIHII"

Posting Komentar

    Wh