POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

UJian, Nongkrong dan bla bla bla

Diposting oleh Blaziken On 12.41
yah tepat... hari ini tepat hari pertama gue ujian teori dan metodologi Hubungan Internasional...

trus apa pertanyaannya?

  1. ki udah belajar belum?
  2. sudah selesai ujiannya?
  3. susah nggak?
menjawab soal pertama.. tentu gua akan bilang gue nggak belajar sama sekali.. boro-boro mau belajar, gue lebih mementingkan istirahat yang cukup, bayangin beberapa haari ini lu harus bolak balik dari Fisipol, kos, Fisipol, KUI, JEC, bla bla bla yang gue bahkan ampe lupa mau kemana lagi

oh sapiiiii... gue lebih memeilih untuk tidur setelah semua aktifitas guila dan menyentuh batas kesabaranku sebagai sebuah insan suci *LEBAY lu ki*

pertanyaan kedua.. ujiannya sih udah selesai... yah selama blog ini di tulis gue yakin 100% ujian THI udah selesai dan sekarang gue lihat anak2 pada keluar dari kelas

pertanyaan ke 3
gue kok merasa tidak terlalu susah, entah karena gue masa bodoh dan cuek atau karena gue menguasai poin poin dari ujian yang di maksud

yang jelas gue menulis tentang kenapa hubungan Jepang dan China menjadi langgeng karena perdagangan dan ekonomi jadi sudut pandang perspektif yang gue pake itu LIberalisme dan level of analisis itu domestic atau negara


Ok enough with ujian...

selama menunggu osha dan rico keluar dari kelas gue mendengar omongan anak2 yang mengerjakan soskrim

helo tebak apa merepa ngomong apa?

yah Kasus penjagalaan ryan lagi.. hahahhahaaa mau nggak mau aku harus mendengar omongan dan perdebatan mereka tentang si penjaga dari Jombang itu... oooh sebel juga


trus sekarang udah mau berangkay ke KUI lagi

0 Response to "UJian, Nongkrong dan bla bla bla"

Posting Komentar

    Wh