POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

SOLIYA.NET mata Kuliah Analisa Hubungan Internasional

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 16.46
PERNYATAAN HARAP DIBACA

Nama Saya Rifcy Zulficar, Mahasiswa semester 5 Jurusan hubungan Internasional universitas Gadjah mada.

sebelumnya saya tidak ikut kuliah ini tapi saya hanya gatel terhadap info apa yang saya terima.



yah bisa dibaca saya sendiri tidak ikut kuliah ini, akan tetapi dari apa yang saya dengar ke anak-anak benar benar di luar apa yang saya bayangkan

memang sih kuliahnya keren dengan menggunakan web based 2.0 di soliya.net, dimana dengan menggunakan vitur video confrence kuliah ini bisa dilaksanakan

yang dibutuhkan adalah webcam, mix, dan internet yang memiliki kecepatan tinggi

masalah demi masalah kian saya dengar, entah itu karena koneksi internet teman-teman, entah itu kendala waktu, entah itu kendala bahasa.. hingga yang paling parah yang saya dengar aadalah tugas asignment yang harus di download sebesar 0,99 GB dalam bentuk file Zip dan berisi video-video yang panjang dan besaar besar (formatnya wmv)

huooo

emang sih kalau pake koneksi internet luar negeri file 1 giga pun bisa dengan cepat bisa kita download. akan tetapi bagaimana dengan di INDONESIA

akhirnya dengan gatel karena mendengar seletingan tersebut saya memberanikan diri men-hack situs soliya, yah saya tahu hal ini ilegal, akan tetapi saya cuman penasaran atas apa yang terjadi dari laporan anak-anak. dalam hal ini saya tekankan saya tidak merusak apapun yang berada di Soliya.net hanya mengintip beberapa page dan database

dan akhirnya setelah mengubek2 semua databasenya saya berhasil mendownload tuh file zip yang besarnya 0,99 GB.

yah kalau mau minta sudah saya sebarin kok ke beberapa temen temen

mungkin untuk uneg-uneg saya ke depan kalau bisa fasilitator soliya sendiri bisa men milah milah file ukuran besar tersebut, atau bisa juga menguploadnya ke situs uploader indonesia macam www.indowebster.com atau gilaupload.com atau biar lebih cepat ke Jogjaupload.com


yaaah mohon maf bagi pihak penyelengara kuliah AHI dan Soliya.net admin

im so very very sorry about my crime

1 Response to "SOLIYA.NET mata Kuliah Analisa Hubungan Internasional"

  1. wah...HI UGM perkuliahannya sophisticated banget ya....

    salam kenal..dari HI Unpad

    di tunggu kunjungan balasannya

     

Posting Komentar

    Wh