POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE


dear blog tampaknya aku capek setengah mati beberapa hari ini



ok dimulai dari tadi pagi, seperti biasa aku bangun jam 4 pagi untuk menunaikan sholat subuh, yah seperti biasa aku berusaha bangun dan mengumpulkan nyawa, entah itu ngecek hape, siapa tahu ada pesan yang datang ketika aku menimpuki hapeku dengan bantal

yah tahu sendiri bagaimana tidurku seperti biasanya, bantal ke mana, guling kemana, dan pagi-pagi aku sudah tidur di pojok kamar dekat pintu

ok acara bangunnya udah selesai

ada sms dari Unny
"qq, ntr siang biar unny yang beli Ransum"

ooh ok kataku sambil menuliskan OK lalu memberi list ransum buat Woe sore harinya

trus ada sms dari mbak mega
"kikiiiiiiii OL OL OL OL OL OL OL"

ku cek lagi jam berapa pesan itu di kirim, jam 1.35 AM yah itu mah gue udah tidur, lalu tangganku bergerak ulang

"aduh mbk!!! sorry kiki tadi ketiduran, ada apa toh, klw msh bangun telpon aja!"

sms ke 3 dari mbah tou
"besok siang kumpul di mandala krida soal gakuran"

oke kalau yang ini nggak usah di bales

lalu mataku terbelalak ada 14 misscall dari cecilia, jah ada apa ni anak 14 misscall, tapi tak ku telpon terlebih dahulu aku tahu jam sudha menunjukkan 4.25 dan aku belum sholat subuh, ya sudah nanti abis sholat subuh, kali ini aku segera menuju ke kamar mandi, yah namanya masih ngantuk ampir aja kepeleset sabun di kamar mandi, tapi untung berkat ketangkasan tangan yang udah di latih dengan teknik mencopet kilat, teknik mengetik 4 jari tanpa bayangan dan jempol baja buat SMS.. tanganku berhasil berpegangan pada tembok huiiis posenya itu kayak dewi persik mau goyang patah patah *loh kok goyang patah2 bukannya DP itu goyang gergaji?* ah bodo amat dengan dewi persik yang mau hubungan kembali ama saipul jamil ataupun lagi marahan ama andy soraya *loh kok nyasar ke invotaiment*

ok setelah adegan mau jatuh tadi yang pose gue super ancur, yah berkat adegan itu mata gue melek sepenuhnya.. yah alhamdulillah deh, Allah tampaknya berusaha membangunkan gue dengan cara itu dan amat sangat berhasil

"yaa Allah, kau memang benar-benar memperhatikan umatmu yang masih setengah sadar ini!"

yah akhirnya langsung wudhu dan langsung sholat
"alhamdulillah!" kataku setelah sholat, sambil mengecek hape lagi siapa tahu ada sms lagi, oh ternyata tidak, aku segera menelpon cecil

"ada apa nak?" saat telpon diangkat
"huaaam..#$#$**#&^$^&$*&*$" terdengar suara luapan dan ngigauan nggak jelas buset ni anak ngomong apa tadi, untung lewat hape, kalau langsungan pasti jigongnya keluar semua

untuk selanjutnya dari sesi nelpon di sensor

saaaaaaaaaaaaaaaaaaapiiiiii.. buset dah udah jam 4 pagi, kiki masih belum ngedit study plan.. aku masih belum menentukan apa yang kuambil ntar di Kyung Hee University akhirnya setelah menscan secara cepat

aku menuliskan
  • B5779000 International Financial Market and Institution

  • B5003100 Korean Economic Development

  • B4992100 Comparative Area Studies

  • B5948500 Asia and its others

  • B5779100 East Asian International Relations

  • B598500 Multi National Corporation

  • B5985100 International Workshop

  • B5002100 Japanese Politics and Economy


yiiiiing.. entah deh apa bisa diterima atau tidak sebodo amat dengan namanya exchange program student. waktu udah jam 5.30

ah sempat tidur ayam ayam bentar* untung aja nggak ada hewannya, coba ada hewanya, kamar kiki malah jadi kayak kebon binatang sungguhan... masak udah ada gadjah di dalamnya di kasih ayam

apa kata duniaaa?? aahhahaha.. njayus abiiis

tapi nasib berkata laen, ane bangung jam 7.10

AAAAAAAAAAAAAARGh panik tra lalaallalala... mana dosen yang ngajar pagi itu PRof dari korea, e buset dah dengan ngebut panik setengah gila akhirnya nyampe ke kampus jam 7 40 *loh ki kok ngggak mandi* eh itu gue udah mandi kaleee.. cuman pake ala mandi bebek dan mandi kilat kan udah di bilang tangan ini udah terlatih untuk hal kecepatan *termasuk mengerjakan tugas dalam beberapa jam tanpa di pikir* kok gue punya kemampuan hebat kayak gini

yah tepat seperti yang di duga... kelas udah masuk jAAAAAAAAAh terpaksa nunggu jeda dulu supaya bisa masuk.. pan nggak ngeganggu, tapi ternyata Prof yang melihat sosok gue yang extra size ini mlewat d depan kelas.. dan akhirnya Prof Yang membuka pintu

yah dengan tepat gue disuruh masuk dan dapat Jakpot untuk duduk di depan
"O EM GEEEE...!" udah lah terima nasib udah datang telat, mataku langsung melirik kemana-mana "oh dia pasti telat hhuhue!" langsung aja aku duduk di depan

tapi sang hari berkata lain... d depan aku di curahi kasih sayang oleh pak yang dengan ludah tiada tara *aaargh kepala gue bukan rumput yang bergoyaaang* aaargh harus bertahan selama beberapa jam yah sebenarnya sih 40 menitan soalnya aku pengen keluar jam 8.15 buat ikut seminar... kaalau mau baca review seminarnya baca blog temen saya aja di Blognya dedek

nah setelah jam 8.15 gue semangat banget pengen keluar... pengen berhenti dari siksaaan dunia ya benar siksaaan ludah membara... waahuuiii... akhirnya hampir 8.20 bisa keluar dari tu kelas, bersama osha dan romi Yah gue ketemu dia lagi di tangga, salah sendiri selalu telat, yah langsung aja aku ke kantin, sumpah ini perut kruyukan... lagian si romi juga cari minum

sambil nemenin romi cari minum... aku ngecek daftar list kegiatan

PENTING
jam 8 seminar (udah bayar)
hari ini ambil surat rekomen bu menik
nyerahin berkas ke KUI (bukan KUA ataupun kantor urusan intim)
wawancara jam 3
gathering jam 4

optional
nyewa gashbell, imaginary beast, story of heroes, MAR, shonen star

hah daftar hari ini aneh, ya sudah segera aja ku menuju ke parkiran.. yah dia masih ada di bawah plasa... ah bodo ah, emang dia telatan.. kali ini aku bergegas menuju parkiran. Romi udah sama osha, ke parkiran sebelah. aku segera ke parkiran depan

yah terjadi kebodohan lanjutan saat kita janjian di parkir GKU... katanya suruh ke GKU, eh mereka nunggu di TP, piye to yoooo

trus mana si osha tanya
ki UC tuh sebelah mana
dueeenk

wuhuhu
dasar osha.. ya udah gue duluan jalannya...


akhirya sekitar 8.30 kita nyampe di UC, acaranya seperti biasa molor, yah tahu lah, pada waktu itu lagi gerimis, emang cuaca jogja tidak bersahabat... kami segera masuk dan mencari tempat duduk, huhue.... dan tebak gue duduk di no 2 depan dan ketemu mas OBIT
ya mas OBIT
langsung aja nyiiing ini ngingetin ama penelitian Globlalisasi
aku hanya pake jurus berkeleiiit... eeeng iya mas gitu deeh... eh acaranya udah mulai.. padahal bego banget


di kala di dalam sambil menunggu kami keluar mencari cilok... wahhaa bersama muti, Romi, dan Fafa Jilbab.. yah ciloknya sih di depa UC.. tapi bener2 deh hawanya nggak enak banget agak germis mengundang gitu... setelah makan cilok kami masuk kembali ke dalam UC

ketika berjalan menuju ke tempat duduk, eh ada wibi

"woi wibiiii... ntar jam 2 d kosan dhika ya buat wawancara!" yah iu yang kusampaikan pada wibi sebelum balik duduk di bangku ke dua


nah di bangku inilah sebenarnya saya tidak memperhatikan apa yang di omongin moderator karena kebanyakn lagi nata file buat ke KUI... yang nyatat si dedex

mana aku harus sms bu menik minta ke pastian bu menik ada di kampus atau tidak, sesudah menyiapkan berkas dan sms bu menik, eh hape di pegang romi lamaaaa... banget *yang parah sih blutoth ampe nyala emang abis ngirim apa toh?

nah dengan nikmatnya si Romi megang tu hape padahal aku nunggu bu menik sms, eh pad di balikin ternyata beneran ada sms bu menik, terpaksa langsung aku mberesi tas dan melarikan diri ke luar, akan tetapi di parkiran sepeda motor wibi ngecengin jalan.. haaa buru2 balik lagi ke dalam buat manggil wibi *sampai sekarang masih banyak orang amazing dengan kemampuan saya membedakan sepeda motor*

ok setelah dipindah langsung aja ngebut ke kampus ketemua bu menik, setelah dapat rekomen dasi malah harus nunggu dulu karena ada beberapa syarat yang kurang... tapiii sekali lagi ketika di KUI, mbak dwi bilang
"Rangkap dua ya ki.. heeeeeeeeeeeeee
mbak ini udah mau jumatan bisa ngggak setelah jumatan, akhirnya setelah jumatan baru bisa d serahin


huuuf itulah perjalananku seharian...

sisanya di habiskan untuk istirahat

NEXT target CHUO UNIVERSITY



0 Response to "kecapean hari ini 24 oktober 2008, diary rifcy zulficar"

Posting Komentar

    Wh