POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 02.56
tiga kakek kakek yang dulunya adalah teman semasa kuliah sedang melakukan reuni disebuah rumah salah satu dari kakek tersebut beserta para istri.

Budi : wah kau tahu Jon,, dulu si mamat suka bolos kuliah..
Joni : yaya aku ingat, dan ada satu mata kuliah yg dia tidak boleh ikut ujian,, mata kuliah nya.... matakuliahnya...... matakuliah apa mat?
mamat : hm...... aku juga lupa jon,, mata kuliah apa ya...?
Joni : ah sudahlah,, apa kau masih ingat wanita yang dikejar budi dulu?
mamat : ya ya dia sungguh cantik, sampai2 kita juga ikut mengejarnya kan..
Joni : ya ya,, siapa namanya bud,, aku lupa
Budi : hmm...... aku juga lupa...
Joni : aku juga....
Mamat : apa lagi aku....
Mamat, Joni, Budi : Apa kita sudah mulai pikun?!
Mamat : benar benar gawat kalau aku pikun... dengar,, kemarin aku lupa seharian dimana aku menaruh kunci mobilku,, padahal kuncinya ada di kantong celanaku...
Joni : kau masih mending mat, kalau aku sampai lupa yang mana pedal gas, pedal rem, dan pedal kopling....
Budi : Kau masih mending Jon, kalau aku sampai lupa rumah dan salah memarkir mobilku di rumah tetangga...
Mamat : wah kita benar benar pikun mungkin... kupikir ada baiknya kita terapi ingatan...
Joni : aku pernah mencari klinik terapi tersebut, tapi tak kunjung ketemu...
Budi : kalau aku sudah ikut terapi di salah satu klinik, dan kliniknya sungguh bagus, semenjak ikut terapi itu aku jadi ingat kembali banyak hal!
Mamat : wah dimana itu Bud?
Budi : .......... aku lupa dimana tempatnya.......
Mamat dan Joni : ...................
Joni : kalau begitu apa nama kliniknya? biar kucari alamatnya di internet...
Budi : ..........
Mamat dan Joni : ..............
Budi : ah,,, aku ingat,, apa nama bunga yang berwarna putih?
Mamat : mawar putih?
Budi : bukan bukan,,, yang harum dan sering dipakai dalam pernikahan...]
Joni : ah! Melati!
Budi : ah benar melati!
Mamat : jadi nama kliniknya klinik melati?
Budi : bukan.... sebentar....

lalu budi menengok kearah dapur tempat istri mereka sedang memasak makan malam dan bersiap berteriak

Budi : Melatiii,, apa nama klinik yang kita datangi minggu lalu??

0 Response to " "

Posting Komentar

    Wh