POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 02.55
John : Dokter,, akhir akhir ini sepertinya istri saya bermasalah dengan pendengarannya...
Dokter : ............
John : Dokter?
Dokter : .....................
John : ehem...Dokter!! akhir akhir ini sepertinya istri saya bermasalah dengan pendengarannya...mohon dengarkan saya!!!
Dokter : Ah maaf! kenapa?!
John : Akhir akhir ini setiap saya panggil, dia tidak menyahut, setiap saya bertanya dia tidak menjawab, setiap saya menyapa dia bahkan tidak membalas..
Dokter : Lalu kenapa kau tidak bawa dia kemari?!
John : itu dia,, setiap dia saya suruh kemari dia tidak menanggapi sama sekali,, ada kalanya aku sampai membentaknya keras keras,, tapi dia malah balas membentakku,, katanya akulah yang seharusnya pergi kesini... kupikir masalah ini sudah serius dokter.

sang dokter sekilas tersenyum...

Dokter : Cobalah cara ini!! coba kau panggil istrimu perlahan dari jarak 5 meter, kalau dia tidak menyahut, coba agak keras dari jarak 3 meter, kalau masih tidak menyahut juga, berteriaklah dari jarak sedekat dekatnya dengan dia, dia pasti menyahut.. lalu kau akan menemukan sebab kenapa dia tidak menanggapimu selama ini!!

pulanglah John mencoba cara si dokter. dia melihat istrinya sedang memasak makan malam di dapur.
dari jarak sekitar 5 meter dia memanggil istrinya..
John : Lilly... lilly... lilly...?
Lilly : ...........

ah setelah itu dia memutuskan untuk mendekat sekitar 3 meter dan mencoba setengah berteriak.
John : Lilly....!
Lilly : .....
John : Lilly sayang...! Lilly sayangku....!
Lilly : ............................

akhirnya dia memutuskan untuk mendekat sampai tubuhnya menempel dengan istrinya dan lalu berteriak
John : LILLY SAYANGKU, JAWABLAH AKU!!!!!!!!
Lilly : ASTAGA JOHN!!! AKU SUDAH MENJAWABMU BERKALI KALI DARI TADI DAN SUDAH KUBILANG JANGAN MEMANGGILKU BERKALI KALI DAN SEKARANG KAU BAHKAN BERTERIAK DI TELINGAKU,, DASAR TULI!!!!!!

0 Response to " "

Posting Komentar

    Wh