POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

haaah mencret?

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 03.00
Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untuk satu
lowongan di kantornya. Setelah membaca seluruh berkas
lamaran yang masuk, dia menemukan 4 orang calon yang
cocok. Dia memutuskan memanggil ke-4 orang itu dan
menanyakan 1 pertanyaan saja. Jawaban mereka akan menjadi
penentu apakah akan diterima atau tidak.

Harinya tiba dan ke-4 orang itu sudah duduk rapi di
ruangan interview. Si Manager lalau mengajukan 1
pertanyaan: setahu Anda, apa yang bergerak paling cepat?

Kandidat I menjawab, "PIKIRAN. Dia muncul begitu saja di
dalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang.
Tiba-tiba saja dia sudah ada. Pikiran adalah yang bergerak

paling cepat yang saya tahu".

"Jawaban yang sangat bagus", sahut si Manager. "Kalau
menurut Anda?", tanyanya ke kandidat II.

"Hm....KEJAPAN MATA! Datangnya tidak bisa diperkirakan,
dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap. Kejapan
mata adalah yang bergerak paling cepat kalau menurut saya"

"Bagus sekali! Dan memang ada ungkapan 'sekejap mata'
untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi". Si
manager berpaling ke kandidat III, yang kelihatan berpikir
keras.

"NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui",
jawabnya, "Saya sering menyalakan saklar di dalam rumah
dan lampu yang di taman depan langsung saat itu juga
menyala"

Si manager terkesan dengan jawaban kandidat III. "Memang
sulit mengalahkan kecepatan cahaya", pujinya.

Dilirik oleh sang manager, kandidat IV menjawab, "Sudah
jelas bahwa yang paling cepat itu adalah MENCRET"

"APA???!!!", seru sang manager yang terkaget-kaget dengan
jawaban yang tak terduga itu.

"Oh saya bisa menjelaskannya" , kata si kandidat. "Dua hari
lalu kan perut saya mendadak mules sekali. Cepat-cepat
saya berlari ke toilet. Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR,
MENGEJAPKAN MATA atau MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berak
di celana"

0 Response to "haaah mencret?"

Posting Komentar

    Wh