POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Visit Indonesia 2008

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 01.26

HOOOO akhirnya akan ada Visit Indonesia 2008 ^^

wah senangnya!
kalau dilihat Logonya jauh lebih keren daripada logo visit Malaysia 2007
The image “http://www.ipoh-malaysiavacationguide.com/picture/VisitMalaysia2007Logo.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
Logo Visit INdonesia 2008 lebih bagus kan?
1) bentuk logo mengambil konsep Garuda Pancasila sebagai dasar Negara, tetapi dengan pengolahan yang modern…
2) lima sila digambarkan berupa 5 Garis Warna yang berbeda dan merupakan simbol diversity Indonesia yang penuh dengan keanekaragaman…
3) logo diolah menjadi bentuk dan warna yang dinamis sebagai perwujudan dari Dinamika Indonesia yang sedang berkembang…
4) jenis huruf dari logo mengambil dari elemen otentik Indonesia yang disempurnakan dengan sentuhan modern…

ngomong-ngomong tentang Visit Indonesia 2008

sudah siapakan Indonesia mengatasi program ini?
sepertinya masih banyak hal yang perlu di perbaiki mulai dari sarana JALAN, hotel, polisi, PETA, Marka jalan / rambu-rambu

nah kalau di daftar lagi akan lebih banyak lagi, tapi konsen ke itu aja dulu

Selanjutnya
aku jadi inget ketika masa kecil dulu. lebih tepatnya waktu SD. kan ada tuh Atlas yang berisi gambar dari rumah adat dan pakaian adat dari ke 27 propinsi di Indonesia (sekarang ada berapa Propinsi sih?)

nah dari Atlas itu. selalu ada Lomba. Cari Rumah adaat Timoer - Timur, Jawa timur. bla bla bla
dulu sih hapal banget tapi sekarang udah LUPA ingatan >.<
*ah ingatan masa kecil tuh*


kembali ke Ingatan masa kecil lagi, saya sudah mengenal Indonesia selama 20 tahun itu terasa masih kurang banget. bagaimana tidak! Indonesia Luas banget selama 20 tahun ini aku paling banyak berkutat di Pulau Jawa dan bali
ndak pernah ke pulau lain. tempat yang aku kunjungi pun cuman seberapa dan bukan keseluruhan dari Indonesia

1. Banyuwangi
tempat saya dilahirkan dan dibesarkan, dulu sempat pernah ada Isu santet dan ninja yang menyebabkan nama Banyuwangi terpuruk banget. kalau anda ke Banyuwangi tentu saya akan bersedia mengantar ke mana saja! seperti : Lihat Gandrung, ke Taman Alas Purwo, ke Gunung Ijen, ke Macan Putih, ke perkebunan Kopi di Licin dan Glenmore, Liat Seblang, ke grajagan, Makan Rujak Soto dan lain-lain *sangking banyaknya saya sampai tidak bisa menyebutkan
Lahir 7 Januari 1988, aku di besarkan di Banyuwangi TK di Tk alkhoriyah lalu melanjutkan ke SD Alkhoiriyah hingga kelas 6 akhir semester 2, saat di semester 2 aku dipaksa bapak untuk pindah ke SDN Brawijaya, setelah lulus SD dengan Danum 42,73 aku melanjutkan sekolah di SMPN 1 Banyuwangi *tapi sayangnya diriku terkucilkan banget sewaktu SMP*
lalu setelah Lulus SMP aku melanjutkan sekolah di SMAN 1 Glagah Banyuwangi
kalau dihitung hitung kayaknya aku kuranglebi 18 tahun di Banyuwangi

2. Bali Khususon Denpasar
Yeee! sebenarnya sodara saya dari ibu (atau lebih tepatnya adik laki-laki dari ibu). saya memanggilnya Lek Edi, tinggal di Bali khususnya Denpasar eh ampir kelupaan sama Mas Sofyan yang jadi polisi di Bali dan dapat istri orang Bali. Lek Edi juga mau NIkaah *cek kabar lewat SMS*
Selama di Bali mungkin daerah yang sering saya kunjungi cuman Gilimanuk, Denpasar, Kuta, Tampaksiring terus Benoa

3. Probolinggo
Probolinggo merupakan tempat Favorit saya menghabiskan Liburan di rumah saudara dari bapak (lebih tepatnya kakak perempuan bapak) namanya De Um. kalau waktu ke Probolinggo paling sering pergi ke pantai buat mandi pagi *wohoohoh berasa anak pantai* selain itu Probolinggo terkenal akan Mangganya

4. Jember
Kabupaten yang terletak di bagian barat banyuwang *beneer barat ya?* tempat ini juga merupakan salah satu tempat Liburan. ndak banyak yang bisa saya dapat dari jember karena cuman sebentar berada disana

5. Surabaya
Surabaya PANAS DAN RAME! itu kata saya bagi mereka yang mau ke Surabaya! yah mau bagaimana lagi, meski jadi ibukotanya Jawa timur tetap saja saya aling menjauhi kota besar yang RAME dan PANAS >.<
dulu pernah bareng sama si Agi Prasetiadi untuk ikut noryukusiken di UNESA *jadi kangen*

6. Malang
Tempat sodara juga sih! *dooh sodara gue ternyata dimana mana* rumah sodara dekat dengan alun-alun Malang *dekat ama Ramayana dan segala macam tempat belanja*
selain tempatnya sejuk. saya juga suka kalau makan apel disana ^^

7. Pacitan dan Blitar
Ini tempat sodara dari ayah *kebanyakan disini* dan juga makam Kakek dari ayah ada di Blitar
kalau ke Pacitan > Tempatnya terpeeenciiiil banget. yang kuingat hanya jalanan yang tidak rata serta gigiku pernah patah gara-gara menjedok di dasboard mobil *nangiiis*

Blitar > tempat sodaranya ayah juga. yang paling sering di kunjungi yang makam bung karno serta candi apa gitu *lupa nama candinya* tapi fotonya ada kook di Banyuwangi

8. Jakarta
Ibu kota dari Indonesia. Seingat dalam Ingatan saya sewaktu ke jakarta : Menemani Ibu ke kantor Pusat PLN, Lihat Wisuda S2 Ibu di hotel kartika candra, ikut RIC (Ragnarok Indonesia Champion ship), ikut semua ujian masuk ke universitas negri (kayaknya paling menonjol cuman UI) yah itu doaaank. sisanya macet, mahal, dan lain lain

9. Bandung
yeah kota tempat main kalau liburan >.<>.<

10. Yogyakarta
tempat Kuliahku sekarang di UGM Fisipol jurusan Hubungan Internasional angkatan 2006. kalau mau ke jogja harap menghubungi via es em es di 08123459425. ntar deh aku bersedia nganterin *kalau lagi gak sibuk*
paling suka di Jogja, adalah untuk belajar enak, untuk main enak dan untuk maksiat juga enak
*dipukuli orang jogja*

4 Response to "Visit Indonesia 2008"

  1. Anonim Said,

    hei...salam kenal
    post lo bagus, tpi coba lo kasih informasi tentang daerah wisata di daerah yg lo sebut. biar kita lebih mengenal ndonesia.
    Btw kasih komen di blog gw ya...^__^

    tnx

     

  2. Anonim Said,

    byuh.... apik tenan postinganmu kang
    salam kenal teko laros.. huekhekee

     

  3. Unknown Said,

    iya mungkin lebih keren krn kita org indonesia.. tp tetep aja indonesia niru2 dan ga kreatif dlm membangun pariwisata,, pas dihajar visit malaysia baru deh kalang kabut tiba2 bikin visit indo 2008

    persiapan kurang,, tempat wisata msh pada bapuk,,, di promosiin di malaysia jg tp malah di indo thn 2008 menghujat malaysia

    ga tau malu.. sungguh terlalu kalo kata bang oma

    berkacalah

     

  4. Anonim Said,

    gak usah ngebanding-bandingin indonesia sama malaysia semua ada kekurangan dan kelebihannya kok

     

Posting Komentar

    Wh