POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Guyonan laptop DPR

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 15.49

Anggota DPR : "Mba, laptopnya salah."

Customer Service : "Salah gimana, Pak?"

Anggota DPR : "Laptopnya nggak mau hidup."

CS : "Sudah tekan tombol power, Pak?"

Anggota DPR : "Tombol powernya sebelah mana, Mba?"

***

Anggota DPR : "Mba, saya mau konek ke internet nggak bisa, kenapa ya?"

CS : "Nggak bisanya kenapa?"

Anggota DPR : "Saya ketik www.playboy.com, gambarnya nggak keluar."

CS : "Pesan errornya apa, Pak?"

Anggota DPR : "Nggak ada pesan error, pokoknya saya ketik playboy.com di addressnya, nggak muncul gambar sama sekali."

CS : "Bapak koneksi internetnya pakai apa, dial up, hotspot?"

Anggota DPR : "Pakai gambar yang ada tulisan e (maksudnya internet explorer)."

CS : "Maksud saya, Bapak langganan internetnya pakai ISP apa, lalu cara koneksi internetnya pakai dial-up atau hotspot, mungkin settingnya ada yang salah."

Anggota DPR : "ISP itu apa sih, Mba?"

CS : "Wah ini sih 50 x 2, Pak..."

Anggota DPR : "Apa tuh mba?"

CS : "CEPPE' DEH!"

***

Anggota DPR : "Mba' saya ingin daftar account di yahoo.com kok nggak bisa ya?"

CS : "Nggak bisa kenapa, Pak?"

Anggota DPR : "Ada tulisan, paswort is nat long inof, suld bi mor ten 8 karakter"

CS : "Itu maksudnya, password bapak minimal 8 huruf."

Anggota DPR : "Oooo...oke deh, saya coba dulu."

(setelah beberapa menit)

Anggota DPR : "Mba password minimal delapan huruf itu delapannya pakai angka 8 atau ejaan delapan?"

CS : "Maksudnya?"

Anggota DPR : "Saya sudah tulis di kolom password ‘minimal 8 huruf’, tapi bingung mau tulis delapannya, pakai angka delapan atau ejaan huruf 'delapan'."

CS : "Ketik ini aja, Pak: C Spasi D."

Anggota DPR : "Apa tuh?"

CS : "CAPE' DEH!!!"

***

Anggota DPR : "Mba' kalau muter film di laptop, gimana caranya ya?

CS : " Ada dvd playernya kan, Pak?"

Anggota DPR : "Sebelah mana tuh, Mba?"

CS : "Disamping kanan, Pak. Kalau di tekan tombolnya nanti, piringan discnya keluar."

Anggota DPR : "Ooooo.... yang keluar itu piringan disc ya? Udah patah tuh kemarin."

CS : "Kok bisa patah?"

Anggota DPR : "Saya kira tempat buat naruh gelas minuman."

***

Anggota DPR : "Laptop saya rasanya kena virus"

CS : "Virus apa tuh, Pak?"

Anggota DPR : "Kurang tahu juga, setiap mau cetak ke printer, selalu ada tulisan kennot fain printer."

CS : "Itu mungkin salah setting, Pak."

Anggota DPR : "Settingnya udah bener kok, kemarin aja bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa. Saya sudah tunjukkin printernya di depan laptop, tetap aja dia terus-terusan ‘searchng printer not found’. Kayanya webcamnya rusak, nggak bisa lihat printer."

CS : "Mendadak laper nih, Pak, ingin makan tape..."

Anggota DPR : "Lho... kok begitu?"

CS : "TAPE’ DEH!!!!"

***

Anggota DPR : "Mba, kalau mau baca blognya si artist anu dimana ya?"

CS : "Bapak cari aja di google."

Anggota DPR : "Tapi si artist anu nggak kerja di google kok Mba, saya tahu persis."

CS : “CAPEEEE’ DEEEEEEH!!!!!!”

0 Response to "Guyonan laptop DPR"

Posting Komentar

    Wh