POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

hari Ini tanggal 5 dan 6 januari

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 00.53
hariIni ngapain aja sih?

1. bobo sampe siang hari >> wajib hukumnya
Sebenarnya sih gara gara semalam ngerjain mata Kuliah Ekonomi Politik Internasional. dan Gue ngerjainnya sampai kayak Orang GILA
*ayo BAAANG TANCAP TERUUUUS!!!*
gimana tidak! Sudah disuruh bikin kritkal review, plus disuruh bikin essay! WAHAHAHAHHA

2. siang hari ngelantur gak jelas sambil maen DOTA

ini Juga Effect akibat semalam mengerjakan EPI, saatnya melepas stres! guenya sendiri gak stress
temen gue yang ndengerin gue Ngelantur GAZEBO yang stress. entah masalah Gebetan lah, helm gue Hilang lah! ultah tinggal 2 hari lagi lah *gue ultah 7 januari*!

3. masak mie instan 6 bungkus
ooowh Ini jangan anda tiru karena mie Bungkus lebih dari 6 bungkus dalam sekali makan benar-benar tidak sehat buat kamu.
*yeeeaaah rekormu kan makan 20 Mie instan dalam sekali makan*

4. Menggosok Daki gue
hehehhehe saat gue mandi tanpa sengaja melihat kumpulan daki di bagian lutut! *OMG gue jorok bener* yah dengan berbekal sabun Biore dan spons buat cuci piring (ituloh spon yang ada warna kuning di bagian lembut dan warna Ijo di Bagian Kasar) gue gosok tuh daki
*hahahahaha badan gue akhirnya bersih tapi disertai rasa sakit

5. Kangen sama seseorang
heiii gue kangeeen!tapi yang di kangenin ndak nyadar

6. membicarakan pasangan Gay si Kevin
ahahahahha Kevin *temen 1 kontrakan* ditaksir cowok yang ngaku sebagai cewek bernama Dea, model gadis sampul 2005 blasteran bulele, dengan toket ukuran XL *NGAKAK* mana dia sms si kevin dengan sms sex

7. Membetulkan Komputer Bintar
yah komputer bintar eror! gara gara sistem operasi Komputernya punya kemampuan untuk mendepak Disk Drive alias memori *akhirnya dengan sangat sangat terpaksa harus diinstal Ulang*

8. Update Antivirus
untuk gue sekarang antivirus merk PC Media dan AVG Free adalah yang terbaik. AVG untuk Virus dari Luar negeri dan PC Media untuk Virus dalam negeri

9. Bersiap mengerjakan perpol
HAIIIIIH PERPOOOL kenapa dirimu menyusahkaaan!!!

0 Response to "hari Ini tanggal 5 dan 6 januari"

Posting Komentar

    Wh