POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Akankah Kau Ajari Aku Kebahagiaan?

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 22.40
untuk seseorang yang ada di hatiku sekarang






akankah kau ajari aku Cinta yang berarti Kebahagiaan? atau mungkin itu hanya sebuah kesepian?
cahaya bulan malam itu begitu misterius
entah kenapa, benda bulat itu seperti mendukung kita untuk memeluknya?
dan entah kenapa air mata yang jatuh dari bulan, meresap ke dalam relung hatiku

TIDAK~! aku Bilang TIDAK, TAK akan pernah, dan tak aakan pernah, kau takkan pernah bisa menipuku
hanya dengan satu kerlingan lalu selamat tinggal?
TIDAAK... semua orang akan mengatakan "ah kau PENGECUT~!"
hal ini membuatku khawatir, tolong jangan terlalu dekat denganku
mungkin sudah menjadi kebiasaanku
oh mungkin juga, aku hanya ketakutan, atau malah aku hanya malu, atau bahkan aku akan merepotkanmu

akankah kau ajari aku cinta yang berarti kebahagiaan?
akankah lebih baik dari kelembutan?
aku senang berada di samping orang yang baik dan lembut
ketika bulan baru muncul di atas kepala, semua kan berbaris
jangan malu, dengarkanlah suara lembut dari kucing ini

Tidak, mungkin aku harus menyadari, bangun dan lari dari kenyataan
banyak hal yang mekhawatirkanku, tapi ku takkan menangis

oh, aku tidak begitu berani atau sangat pintar, tapi aku mudah kesepian

akankah kau ajari aku mimpi yang bahkan bisa mengalahkan rasa manis?
kadang ku berpikir, bagaimana rasa dari air mata yang mengalir ini
tolong, tetaplah disiku, tepat berada di sampingku
kau akan segera mengerti kenapa hal ini penting

Will you teach me love means Happiness, is it better than Tenderness?


Will you teach me love means Happiness, or perhaps it means Loneliness?

1 Response to "Akankah Kau Ajari Aku Kebahagiaan?"


Posting Komentar

    Wh