POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

in memoriam of my dearest friend, Wisnu.. by renita Fransita

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 04.19
Suicune Blog, Rifuki No Monogatari, The Tale of Rifcy

hari ini berita mengejutkan mengenai Ospek kembali terjadi
dan kali Ini ospek di ITB memakan Korban
sedih memang, saat dikala bersenang2 itu masih ada, tapi malah leebih memilih jalan untuk bersusah susah, *sebutan kiki untuk ospek

berikut salah satu notes dari teman saya yang kenal si korban
by Renita Fransita (notes)

kita emang ga pernah tau apa2 yg bakal kejadian nanti..
sekarang kita disini, detik berikutnya kita udah ga tau lagi..
kita bisa aja kehilangan orang yang kita sayangin..
kapanpun itu..
kita ga tau..

it's exactly what happened to me..
minggu pagi..
tau2 ada sms dari nisa yg bunyinya..
"innalillahi wa inna ilaihi raji'un
telah meninggal dunia putra kedua dr bpk. daryanto (wisnugroho)"

pertama gw baca, gw bingung..ini kan wisnu..
pas gw scroll,"Sita, wisnu meninggal"
gw ga perlu baca lebih jauh lagi..
ini WISNU! SAHABAT GW! SAHABAT GW DARI UMUR 6 TAUN! DYA UDAH GA ADA!

gw langsung lari keluar kamar cari nyokap gw, mata gw langsung kabur..
"wisnu udah ga ada" cuma itu yg ada di otak gw..
sahabat gw..tempet gw curhat..
SATU2NYA ORANG DI DUNIA YANG GW KENAL YANG GA PERNAH SEKALIPUN NGEJUDGE GW..
gw langsung inget semua kebaikan dya sejak sd..

gw inget dya nelvon gw dulu tiap hari..
dya yg selalu ngasih tw pr klo gw sakit..
dya yg selalu ngedukung gw apapun yg gw lakuin..
dya yg ga pernah marah klo gw telvon dya hanya untuk curhat2 hal ga penting..
dya yg dengerin gw dgn sabar dan selalu bilang ,"telvon gw aja..kapanpun gw bisa koq"
dya yg mw dengerin gw..

gw inget waktu gw ultah ke 13, gw undang dya ke ulang taun gw..padahal banyak tmen2 gw yg ga dya knal..dya ttp dateng wlpn yg dya knal wkt itu cuma gw di pesta gw..who would do that?cuma Wisnu yg gitu..cuma dya yg mw..

gw inget waktu penerimaan SMA..gw inget pas dya ga keterima di sma gw, gw inget dya lg berdiri dpn sekolah gw..gw inget dya cuma blg, "ga keterima"
ga pernah ada rasa iri di hati dya..ga pernah ada rasa benci di hati dya..

setelah 9 taun bareng pun, akhirnya gw pisah sma sama dya..
tapi gw tetep sering ngeganggu dya dgn telvon2 gw dan curhat2an gw yg ga penting..
dya selalu dengerin..ga pernah bosen, ga pernah marah..

gw inget dya sneng banget keterima di ITB..gw slalu denger cerita gmn dya nyaman kuliah disana..
gw selalu ikut seneng untuk dya..dya selalu cerita dya sibuk ospek ini, ospek itu..
gw sering ingetin jgn capek2..tp klo dya sneng, gw pun ikut sneng bwt dya..

sampe minggu pagi kemaren..8 februari 2009.
gw udah cukup shock denger Wisnu ga ada..Wisnu..my-Nunu..
dya ga ada lagi..gw ga percaya..
gw marah, gw sedih, gw ga percaya..

dan yg bikin gw marah..ternyata dya meninggal semalem sebelumnya..
dan itu gara2 opsek ANJING SIALAN yang ternyata selalu diadain malem..
gw ga tau, tp crita yg gw denger, dya udah kecapean krn jalan jauh..
tp seniornya tetep maksa pelan2 tp tetep jalan..

GW GA TAU AKHIRNYA GIMANA DYA SMPE MENINGGAL..
DAN YANG BIKIN GW KESEL, AT HIS FUNERAL,,
MOST OF HIS FRIENDS WON'T ADMIT ANYTHING!!

HELLO!ARE U GUYS OUT OF YOU FUCKIN' MIND????
IT'S SOMEONE'S LIFE..HE'S GONE!

WE WANT THE TRUTH!I WANT THE TRUTH!
HE'S MY BESTFRIEND FOR 14 YEARS..HE'S GONE!
AND SOMEHOW, IT'S YOUR RESPONSIBILITY, ASSHOLE!
WHY ARE YOU BEHAVING LIKE A SHIT BY NOT TELLING US THE TRUTH?!

GW GA PERNAH SEMARAH ATAUPUN SESEDIH INI SEUMUR HIDUP GW..

tapi gw ga bisa apa2..
Nunu udah ga ada..
dan gw yakin banget..
karena gw tau dya orang yg paling baik yg pernah gw kenal..
yg ga ada cacatnya di mata gw,

gw yakin dya udah tenang disana..

YA ALLAH, saya mohon banget..
tempatkanlah Wisnu di tempat yang paling baik di sisiMu..
Wisnu orang yang baik, orang yang ga punya sediktpun keburukan di hatiNya..
Mungkin ALLAH manggil dya secepet ini karena dya orang yang ga punya dosa..
Makanya, saya mohon ya ALLAH..kami semua mohon..
Tempatkanlah dia si surgaMu..bersama para malaikatMu..Amiiin..
Sampaikan doa kami kepada Wisnu..
Sampaikan kalo kami semua sayang sama dya..
Dan kami rela dan ikhlas atas kepergiannya..

I'm gonna miss you, Nunu..
I already do..
I will never forget about you..my-Nunu..
I'll remember you in every step I take..
I'll pray for you everytime I pray..
I love you, Nu..
You're the best thing I'eve ever had..
The best person I've ever known..
The best friend anyone could ever have..

Selamat jalan, Nunu..
Gw ga akan pernah lupa sama lo..
Lo bakal selalu jadi sahabat gw..

Gw tau lo tenang disana..
Gw tau lo pasti diterima di surga..
    Wh