POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

yang Gue benci

Diposting oleh Blaziken On 13.10
ini berdasarkan curhatan temen Hari ini, jadi gue sadar kalau ada beberapa hal yang bener-bener gue benci

yah selama ini gue termasuk orang yang jarang marah tapi MOODY abis, yah memang mood gue sering berubah seiring jaman -halaah lama beneer-

1. gue paling benci orang munak

sumpah orang munak malah bikin eneg, entah berapa kali aku urusan sama orang munak, dan tetap saja dia meneruskan itu kesalahan

2. Gue benci orang yang salah tapi minta maafnya berlebihan

sebenarnya sih nggak begitu benci tapi pada waktu minta maaf tapi lebay abis... "aduuuh minta maaf ampe di telpon-telpon di wece *sebel nggak sih waktu buang hajat di gangguin*

3. gue paling benci orang nggak peka

inini beneran gue benciiiiiii seumur umur, padahal dengan rela aku menemaninya, mengingatkannya atas dasar pertemanan, tapi sayangnya dai NGGAK PEKA, padahal gue dengan sukarela ngingetin dia, ih pada akhirnya di balas dengan air tuba


4. aku benci orang egois

eeeeeeeeeeeeeah akhir-akhir ini gue berurusan sama orng ini, sudah egois sok penting pula

5. Gue benci ama orang yang banyak alasan
memang siih nggak begitu penting tapi dongkol juga kalau tahu, misal

"oi gue ke kostmu mau ambil buku!"
"oh mAaf ki pagi aku mau ke kampus buat ngerjain tugas bareng kelompok!"
"ya udah aku siang aja deh ke kostmu!
"wah ki aku pergi e siang! gimana kalau aku ke kontrakanmu nganterin?"

oke lah gue setuju, tapi tepat pukul 13 siang, aku datang ke kostnya karena sedang ada urusan dekat ama tempat kostnya, dan kenyataannya dia baru bangun tidur? OMG! jadi alasan dia ke kampus itu bohong? HAAAH?

apalagi dongkol waktu tugas di kumpulin telat... banyaaaaaaak bener alasannya.... sibuk ini lah itu lah

padahal cuman 1 slide doank
dan di kumpulinnya pas malam jam 12 malam tepat paginya jam 7 udah presentasi... jengkeeeeeeel ndak seeeeeh padahal udah ingetin 3 minggu

6. gue paling benci sama orang yang udah berbuat salah ama gue, lalu gue ingetin, tapi dia melakukannya terhadap orang lain *temen saya*

kaarena pada dasarnya aku orang yang lebih memperhatikan temen, aku paling nggak suka hal ini, ini beberapa contoh yang aku alami akhir2 ini, orang tersebut bermasalah denganku... sudah aku peringatkan lewat frontal

akan tetapi bukannya tobat dan ngambil pelajaran.. dia justru mengulanginya ke temen aku yah yang bener aja, masak sih orang yang suka telat, nggak peka, dan munak macam dia at least tahu apa yang sekiranya perlu buat dia dan kepentingan dia tapi KOK ADA YAAH Orang semunak dia, se gak peka kayak dia, se telatan kayak dia, se nggak kooperatif kayak dia. dan yang paling penting dia bikin salah satu dan banyak temen gue protest...


N.B. sebenarnya saya tidak pernah mengajarkan ke yang lain mengenai kebencian saya, tapi kalau kamu juga benci pada dia, saya yakin saya bisa menuturkan nama dia kalau aku juga benci dia.



0 Response to "yang Gue benci"

Posting Komentar

    Wh