POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Top 5 keharusan untuk MMORPG

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 01.10
Perkembangan MMORPG sangat pesat. Game game baru bermunculan setiap minggu. Tapi banyak fitur yang tetap tidak disertai dalam game game tersebut, walaupun fitur fitur tersebut sangat penting dan bisa memudahkan komunikasi dan menjadikan game lebih menarik. Berikut adalah 5 fitur yang paling banyak diminta oleh para gamers.



1. In Game Messenger.

Fitur ini sering ditemukan pada game release terbaru, tapi masih banyak lainnya yang lupa menggunakan fitur ini. Bahkan World of Warcraft, game yang paling populer di dunia saat ini, juga tidak memberikan fitur Messenger dalam game.
Mungkin beberapa gamers bisa bilang, bahwa chat di dalam game sudah cukup. Sebenarnya tidak juga, karena di tempat umum, dimana banyak sekali orang berbicara ataupun berjualan barang, kita bisa bingung mencari tulisan yang barusan ditulis oleh teman kita. Karena pergerakan tulisan terlalu cepat. Free game seperti Fly for Fun dan Gunbound, menggunakan messenger yang sangat effectif.



2. Update content content baru.

Game bisa menjadi sangat menarik dan dimainkan untuk waktu yang cukup lama, jika sering terdapat update atau patch terbaru. Tentunya sangat membosankan jika dalam waktu 3 bulan, kita memainkan hal yang sama terus. Eve Online dan World of warcraft, cukup memanjakan para gamers dengan seringnya keluarnya update terbaru.



3. PvP.

Terlalu banyak game, terutama game yang free, tidak menggunakan system PvP atau battle antar pemain. Bagi para pemain, salah satu alasan untuk mencapai level tinggi, atau menggunakan senjata yang plus plus seribu juta dan lain lain, adalah untuk menunjukkan bahwa characternya adalah yang terbaik. Tanpa adanya PvP , para pemain tidak bisa saling battle untuk menentukan pemain yang terbaik. Pada saat anda mencapai level tertentu ataupun tertinggi, jika tidak ada fitur PvP , maka tidak ada hal lain lagi yang bisa dilakukan.



4. Ekonomi yang tergantung dari pemain.

Masih banyak game yang beredar yang tidak menggunakan sistem ekonomi tergantung dari para pemain. Ekonomi tergantung dari para pemain akan membuat kelebihan ataupun kekurangan Supply dan demand , akan menentukan harga suatu barang atau item. Jika terlalu banyak yang membeli roti, maka harga roti akan menjadi mahal. Hal ini akan membuat game menjadi sangat menarik.



5. Auction House.

Rumah Lelang. Banyak game tidak meng-implementasikan rumah lelang, dan mengharuskan pemain utk kumpul di suatu tempat dan saling teriak untuk mencari pembeli atau penjual. Padahal penggunaan rumah lelang akan sangat membantu pemain, dan para pemain tidak harus duduk di tempat yang sama selama berjam jam , hanya untuk menjual sepatu.
World of Warcraft menggunakan sistem lelang yang sangat baik, dimana pemain menaruh barang ke rumah lelang dengan menentukan harga jualnya. Dan pemain lain , tinggal mencari barang dari daftar item , jika merasa harga cocok, tinggal click.. dan beli.

Salah satu game yang terkenal dengan sistem penjualannya yang sangat parah adalah Mapple Story. Para pemain bahkan tidak bisa melihat siapa yang menjual, seperti pada gambar di bawah. Trading area kelihatan sangat penuh, dan rumah lelang adalah jawaban yang diperlukan dalam situasi ini.

Lihatlah apa yang terjadi jika tidak ada rumah lelang (tidak bisa mengetahui penjual ada di mana, karena saling tumpuk)


0 Response to "Top 5 keharusan untuk MMORPG"

Posting Komentar

    Wh