POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

curhat hari ini

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 23.04
baaah, capeknya keliling keliling kyoto > tokyo > jakarta > denpasar > ubud > kuta > banyuwangi > jogja

hoooost perjalanan gila yang ditempuh selama 3 hari ini, untung aja belum gila *eh nyadar donk ki lo dah gila dari kemaren tauuu*

lah nilai pada belum keluar, itu Ahi astim kenapa sih keluarnya telat, bener kata anak-anak pak piiiip emang sering telat keluar nilainya, akan tetapi kalau pak piiiip bener-bener mau ngajar sih sebenarnya kepintarannya bisa dibilang keren banget.

ok next thing

hari ini kiki baru saja membereskan kamar mandi *oh god* temen-temen 1 kost jorok banget sih, terpaksa beli yang namanya vixal pembersih lantai, dan menyemprot itu sisa sisa kencing dan kerak di kamar mandi yang bener bener amat sangat kuning (LEBAY ITU HALAL LOH) ehehhe

*sekarang sambil mendengarkan lagunya ten to five "eien no ai" (cinta yang abadi) ok ok, langsung handphone aku pegang wuih, hanphone saya masih gress baru 10 hari saya miliki hehheheheh, n73 ini sudah melanglang buana dari singapura ke indonesia jepang indonesia lagi, di kyoto saya baru aja download ebuddy, uuuh keren banget ni program, berkat itu saya bisa Login YM dimana aja kapan aja

terus masalah laptop, bah laptop seharga 7,5 terpaksa tidak bisa saya nikmati, padahal waktu di bawa ke kyoto enak memeluk tu laptop, tapi ternyata setelah ditinggal di banyuwangi tu laptop jadi penuh virus dan dvd combonya rusak ui, dan ketika pulang di banyuwangi

tepat di kulkas ada note

"mas ki laptopnya tak pinjem lagi ya, aku udah bilang mama!" itu tertanda adekku

zzzzzzzzzzz ni anak bener-bener nyebelin deeh, udah banyak barang di rusakin, eh malah maksa minjem seenaknya

terpaksa deh call bunda tersayang, dan apa kata ibu saya itu?
"nang (panggilan saya di keluarga) kan kamu udah punya komputer di kontrakan, jadi pinjemin lagi lah!"

buseet, terpaksa kalau orang tua sudah mengeluarkan mandat saya hanya bisa diam "iya ma!"

udah telpon saya tutup dan langsung berangkat ke terminal bus buat berangkat ke jogja, dengan ditemani hape baru saya, dengan ber Ym ria sepanjang perjalanan, gak terasa sudah ke jogja

tepat pada pagi harinya, langsung cari bus menuju ke kosan, sesampainya di kost langsung cast handphone sambil nyalain YM

oohohoho keranjingan YM

dan yang bicara ama saya paling sering adalah editor baru *aaah i miss so much ama bunda farida* beneran ni cowok bener-bener ngak enak jadi editor saya, uuuuh kalau gitu kapan novel saya bisa jalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..

beneran setelah di maki dan di caci *halah lebay* kiki semakin tertantang membawa novel cinta kejar paket C iini menuju ke final

nah balik lagi ke jogja setelah seharian chat dan mendengar keluh kesah sang editor yang notabene lebih tua dari saya, jadi terpaksa harus mandi, eh liat air ITEEM BANGEEET, udah deh setelah mandi terpaksa gosok-gosok itu namanya kuning kuning kayak karatan di jeding

uuuuuh ada beberapa kerat yang tidak bisa di gosok
terpaksa beli vixal, dan beneran setelah di kasih vixal porcelen jadi bersiiiih kotoranya luntur

next step, langsung ke warnet cari uploadan aama beberapa program


*tapi jujur selama YM kiki kayaknya membuat marah orang yang kiki sayangin* mungkin karena kiki cerewet kali ya... *harus ngurangin sikap cerewet* belum lagi sikap suka lihat-lihat, yakin deh sumpah gue suka memperhatikan hal detail saking perhatiannya kiki jadi hapal terhadp segala sesuatu parah banget ngaak siiih?

ok deh kiki minta maaf siapa tahu seseorang itu membaca blog kiki. sebetulnya kiki sayang banget ama kamu, maaf ya

NEXT step

ayo sukseskan LO this summer
banyak sekali pilihan yang ada

tapi bingung mulai dari mana

besok akan saya post

cauuuu


peach loph and digauli

HALAH

0 Response to "curhat hari ini"

Posting Komentar

    Wh