POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Selama dua Minggu Hingga menangis

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 01.18
Sekalian saja saya posting mengenai Kegiatan saya selama dua Minggu ini

Yah tepat 2 minggu yang lalu, Saya bertugas Menjadi Licence Officer untuk Mahasiswa dari International Crishtian University dari Tokyo.

Kebetulan karena waktu lagi kosong dan Mendapatkan Lowongan akhirnya bersedia masuk ke dalam Lowongan LO

Tepat pada hari Sabtu 1 Maret 2008, Saya Rifcy Zulficar dan Partner LO saya Andreas Leonardo. mendapatkan data Mengenai siapa yang menjadi Orang yang di LOin.

Namanya
Kondo Kyoko
umur masih 19 tahun *kalau ndak salah liat ultahnya bulan Mei*

Segera kami segera meluncur ke tempat Host Familiy yang akan Menampung si Kyoko ini. Tempatnya sih sebenarnya dekat, ada di Lempuyangan, Nenek yang jadi pemilik Rumah tersebut FUNKY abis, belum lagi ketemu cucu perempuannya yang LEBIH LEBIH FUNGKY lagi

Selasa Tanggal 4 Maret

Pertemuan Pertama dengan Orang yang di LO in
tempat pertemuan Wisma Gadjah Mada

pada pagi hari terjadi miss comunication mengenai tempat para Mahasiswa ICU menginap, karena data yang di dapatkan dari atasan LO menyebutkan mahasiswa ICU menginap di Wisma Kagama.

Ok selesailah soal Miss comunicationnya

saatnya menuju ke PErtemuan pertama kali

saat tiba di Ruangan Wisma Gadjah Mada. Sejauh memandang seruangan hanya ada 8 orang Jepang. secepat mata diriku menscaning satu persatu siapa yang kira-kira menjadi orang yang jadi LOku.

ada 2 orang yang kira kira mendekati kriteria umur 19-20 tahun, sisanya orang tua (ndak tua amat sih paling banter umurnya 36 tahun)


OK pertemuan Pertama berlanjut dengan sangat Membosankan. betapa tidak, baik Aku dan ANdre sama-sama Canggung. dan kami sama-sama sadar kalau yang di hadapi adalah cewek. padahal pada hari sebelumnya sudah semangat Juang 45.

Pertemuan dilanjutkan dengan acara pengakraban! yah semacam kuis O X, sambil menuliskan selembar kertas bernama di dada, kami berkenalan 1-1, si Kyoko mendatangi Aku dan Andre.
karena deg-degan jadinya aku cuman diam saja, begitu pula dengan Kyoko dan Andre
akhirnya Kuis pun di Mulai

*JUJUR saja aku kurang begitu fokus dengan pertanyaan Kuisnya*

Yang paling aku ingat adalah Pertanyaan
"apakah Kamu suka One Piece?"
nah pada saat itu tiba-tiba si pembawa acara nyeletuk ke aku yang sedang bengong, "siapa tokoh yang aku sukai!"
Spontan saja njawabnya
"Choper dan Roronoa Zorro!"
kemudian diikuti oleh ucapan Kyoko kalau dia suka One piece

Untuk selanjutnya perjalanan kami lanjutkan ke UII dengan naik Bus
disini Andre tidak bisa ikut karena Harus ke Kampus
Jadi aku yang menemai Si Kyoko ngobrol ngalor ngidul sepanjang jalan dari Wisma Gadjah mada ke UII

____ BErsambung dilanjutkan Besok_____

0 Response to "Selama dua Minggu Hingga menangis"

Posting Komentar

    Wh