POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Kesialan tanggal 28 desember 2008

Diposting oleh Suicune And the Pair of Heart On 23.31
Dear Bloggie


tepat tanggal 27 desember 2008 kemaren. diiriku habis memperpanjang SIM pada waktu siang hari, yah dengan 230 Ribu rupiah kamu sudah bisa memperpanjang SIM C untuk 5 tahun.

tapi apa daya SIM itu telah Menghilang!!!!

Ceritanya dimulai dari acara pulang dengan Naik Bus AKAS ASRI (bus Favorit saya dan jalannya CEPAAAAAAAAAT BANGET plus nyaman)
saat itu bis Akas Asri sudah dapet, tapi kemudian mesin Bis mogok, karena bis merupakan Kloter terakhir jadinya di taruh di Bis Mila menuju Surabaya, otomatis saya langsung panik karen BIS MILA TERKENAL AMAAT SANGAT NGETEM

perjalanan di lanjutkan memakai bis mila menuju surabaya, tepat seperti perkataanku Bis mila Ngetem dengan jumlah waktu lebih dari 3 jam dan akhirnya sampai di surabaya pukul 3 pagi plus itu ditambah dengan 3 kali ganti bis

pukul tiga PAGI, ya benar Pukul 3 Pagi. saya berada tepat di terminal surabya, berusaha menghindari orang ganas yang berusaha menarik-narik untuk ikut bis mereka. Pleaseee deh masih ngantuk juga disuruh menuju bisa yang ndak tahu Juntrungannya

ahirnya dapat Bis MILA LAgi (oh God!!! aku benar benar sial) akhirnya aku naik dengan jurusan Surabaya-Jogja. tapi itupun masih kenak ngetem beberapa kali dan 2 kali ganti bis hingga Tujuan Madiun

di Madiun tepat pukul 7 pagi. tiba tiba bis yang saya naiki berhenti dengan alasan takut melanjutkan menuju Solo- Jogja. kahirnya saya pindah lagi Bis yang mau menuju Jogja

Bis yang menuju Jogja ini pun kondisinya benar-benar jelek. sudah sempit berhimpit, banyak sekali orang yang merokok ditambah jalur bis yang memanjang. saat ini bisa dialihkan ke jalur alternatif di daerah Ponorogo. yah lagi lagi SIAAAAAl pada pukul 10 - 12 Bis mogok di tengah jalan karena mesinnya kepanasan

akhirnya menunggu Armada lainnya yang bersedia menampung para penumpang. Perjalanan dilanjutkan dari daerah Ponorogo menuju Solo dengan Bis lainnya (kondisi tetap JELEK) jalannya pun masih tetap berliku dan tajam

Sesampainya di Solo sekitar jam 2 Siang dan saya sudah tidak mampu lagi membuka mata karena sangat capek! dan bis lagi lagi di pindah menuju Bis lain * OH MY GOD!

akhirnay perjalanan yang di sertai Hujan sejak Pukul dua itu saya habiskan dengan tertidur Pulas*

saya sendiri sudah beberapa kali menelpon orang yang menjemput saya di Jogja untuk mengulur waktu. pertama kali jam 6 pagi (waktu normal perjalanan 12 jam)

terus mundur ke jam 11 siang, kemudian Mundur lagi ke jam 3. dan Molor semolor molornya jam 5


*puuuuuf* akhirnya ketika sampai di Jogja, aku berusaha mengecek barang-barang dan tepatlah pada saat itu. DOMPETKU HILANG, AMBLAS *terdiam membeku di pinggir jalan* selama perjalanan menuju ke Kost. Diriku Menangis di punggung Gebetanku yang bersedia menjemput memakai sepeda motor *OH Jadi terasa tidak jantan sama sekali*

0 Response to "Kesialan tanggal 28 desember 2008"

Posting Komentar

    Wh